NaB5LWp6NWJdMGxcNaBaLGR6MDcsynIkynwbzD1c

Taisho Sanke

Taisho Sanke Male 40 cm

BLANTERLANDINGv101
3688970405713639275

Taisho Sanke

Senin, 08 Februari 2021

 Varietas koi yang satu ini memang jadi salah satu varietas koi primadona selain koi jenis kohaku dan showa. Dari beberapa cerita menyebutkan bahwa koi sanke sendiri ditemukan pada era Taisho di Jepang. Ciri khas dari koi sanke adalah pada corak yang terdiri dari tiga warna ( Putih, merah dan hitam). Banyak penghobi yang salah mengira bahwa sanke dan showa itu jenis koi yang sama karena unsur warna dari kedua jenis tersebut sama.

Ciri-ciri Koi Sanke 

 Sebetulnya tidak sulit membedakan sanke dengan showa. Meski sekilas keduanya tampak sama, namun bisa kita lihat pada letak dan karakter corak sumi dari kedua jenis tersebut. Pada jenis sanke, sumi cenderung lebih minimalis dan tumbuh diantara warna merah (tsubo sumi). Namun ada juga yang tumbuh menumpang diatas warna merah (kasane sumi). Pada jenis sanke, sumi yang tumbuh di sirip cenderung membentuk garis (tejima). Di indonesia sendiri, Sirip yang putih dan tidak ada sumi lebih disukai.

 




BLANTERLANDINGv101
  1. El Yucateco Casino, El Yucateco - Mapyro
    El Yucateco, just north 나주 출장안마 of El Yucateco, is 정읍 출장안마 a popular stop on the 구미 출장마사지 Las Vegas Strip. The location is in the historical district of 태백 출장마사지 The 당진 출장안마 Shops at

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang